Jumat, 22 Juli 2016

Contoh Surat Lamaran

Reni Geopani                                                        
Jl. Budi Pembangunan I
Mobile :
email   :
 

                                                                                                        Medan, 20 Oktober  2015             

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth:
Bapak /ibu Pimpinan
Di
Tempat

Dengan hormat,                                   
Berdasarkan info yg saya dapatkan tentang rencana penerimaan karyawan di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya untuk mengajukan permohonan lamaran kerja untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/ibu pimpin sebagai Karyawan. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:

            Nama                                       :
            Tempat & tanggal lahir              :
            Jenis Kelamin                           :
            Pendidikan Terakhir                  :

Saya seorang wanita  (fresh graduate) Saya mampu berkomunikasi dengan baik, disiplin, bertanggung jawab, memiliki motivasi kerja dan belajar dengan cepat, serta mampu bekerja dalam team maupun individu secara jujur.

Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan permohonan ini turut saya lampirkan:


1. Foto copy Ijazah terakhir
2. Foto copy KTP
3. Daftar Riwayat Hidup
4. Foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya perbuat. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, saya ucapkan terima kasih.
                                Hormat saya,



                                                                                                       ( Reni Geopani )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar