Jumat, 22 Juli 2016

Contoh Suarat Lamaran

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



Hal     : Lamaran Pekerjaan                                                         Medan, 18 Januari 2016

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT . SABAS INDONESIA
JLN. PULAU BUNAKEN NO. A II KIM 3
MEDAN SUMATERA UTARA



Dengan hormat,
          Melalui perantaraan surat lamaran pekerjaan ini saya bertanda tangan dibawah ini :

Nama                              :
Tempat/tgl lahir               :
Pendidikan Terakhir          :

Alamat                            :                                 
No. HP                            :


          Dengan ini megajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan sebagai berikut :
         
1.    Foto Copy Ijazah                    : 2 Lembar
2.    Foto Copy KTP                       : 2 Lembar
3.    Daftar Riwayat Hidup              : 2 Lembar
4.    Surat Lamaran Pekerjaan         : 2 Lembar
5.    Pas Photo 3 X 4                      : 2 Lembar



Demikianlah Surat Lamaran Pekerjaan saya ini perbat dengan ebenar-benarnya, besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.






Hormat Saya,




( _______________ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar